ibnuhabibi friendship member card

[trial-run]

Selamat datang.

Sering kali, saya sebagai manusia yang sedang (padahal tidak begitu mau) beranjak dewasa seperti ini, mendapati keadaan semisal, bertemu teman-baru-ketemu-sekali-atau-dua-kali-ternyata-sudah-berani-mendeklarasikan-diri-sebagai-teman saya malah dibuat bingung terhadap hubungan apa yang harus saya bangun dengan ia. Percakapan apa yang bisa kami miliki. Gaya jabat tangan apa yang bisa kami lakukan. Batasan ini, batasan itu, dan lain sebagainya. Untuk itulah saya membuat kartu Ibnu Habibi Friendship Member Card ini guna kepentingan mengatur hal-hal di atas tadi. Silakan anggap saya konyol, tetapi lebih konyol lagi kalau saya harus berhubungan dengan orang yang beranggapan bahwa kami berdua sudah saling kenal padahal belum. Suffering on awkward silence? Isn’t my cup of tea.

Jadi, di IHFMC (disingkat saja biar ngetiknya tidak melelahkan) nantinya, akan ada beberapa kolom huruf yang menggambarkan setiap stage. Kartu ini sendiri sedang dalam perjalanan pembuatan, gambar menyusul.

Di STAGE 1,
terdiri dari kolom:
[87-Fr] [53-I] [-e] [7-N] [-d]
Tiap-tiap huruf di tiap kolom akan diisi oleh si empunya kekuasaan, tidak bukan adalah saya sendiri, jika dalam perjalannya komunikasi yang saya dan pemegang kartu IHFMC miliki berlangsung baik. Batasan dari stage ini; pemegang kartu IHFMC dapat: menjadi teman saya di Facebook, follow twitter saya, dan keterangan lain yang masih saya pikirkan apa.

STAGE 2.
Di stage ini kondisi ‘intim’ sudah mulai terlihat. Stage ini memuat kolom:
[5-B] [99-Es] [-t]
Batasan di stage ini; Pemegang kartu IHFMC dapat: Memiliki kartu nama saya, menghubungi nomor telpon saya, mengirim WhatsApp, dan lain sebagainya yang juga masih saya pikirkan apa.

Koleksi Pribadi
Koleksi Pribadi

STAGE 3.
Saat telah mengerucut di stage ini, pemilik kartu IHFMC dapat: Curhat apa pun di depan saya, masalah percintaan, keluarga, sosial budaya/politik/agama, dan lain sebagainya. Saya juga akan bersedia menghabiskan waktu bersama mereka, makan, nongkrong, nonton, karaoke, dan lain sebagainya. Di stage ini terdiri dari kolom;
[9-F] [8-O] [-r] {| |} [-E] [-V] [-E] [-R].

Di stage ketiga, terdapat {| |} itu dimaksudkan agar jika suatu saat terjadi kejadian tidak mengenakkan, maka bisa saya tambahkan garis miring: \, maka bentuknya akan menjadi: {|\|} dan si pemilik kartu boleh dan sangat dianjurkan untuk pergi dari kehidupan saya. Sebenarnya inilah tujuan utama dari pembuatan kartu ini, dimaksudkan agar menjadi track record untuk siapa saja yang masuk dan keluar dari kehidupan saya. Terdengar merepotkan? Bagi Anda, tetapi sistem ini memberi ketenangan untuk keadaan jiwa saya. Saya tidak lagi harus bingung untuk memasang topeng bahwa saya harus sebegitu pedulinya dengan masalah orang lain, kalau ia baru saja memiliki dua huruf di stage pertama. Dengan sistem yang rumit, hidup ini bisa dibuat sesederhana itu.

Salam.

[PS: kredit pemberian nomor atom di tiap huruf di tiap-tiap kolom itu diberikan kepada tv series Breaking Bad.]

2 thoughts on “ibnuhabibi friendship member card

  1. First thing first, I have no idea why someone should bother applying a friendship administration system as intricate as this. LOL
    But it’s cool anyway. Insanely cool for the sake of coolness. Other than that, I don’t know. HAha

Bubuhkan Komentar (Put a Thought)

