Wawancara Bersama Husna Amirah

(Ditulis 15 Agustus, 2012)

Nana (@hunnahunny), begitu biasa ia disapa, adalah remaja paling tidak beruntung yang berhasil masuk ke dalam kelompok bernama Para Kepompong, fanbase dari @GengKupuKupu. Mahasiswa semester satu Teknik Kimia di ITS ini bersedia diwawancara dan gossipnya dia adalah pacar dari @prasetyoh. Benar ngga sih? Mari kita kelitik, eh, tilik lebih dalam.

[berawal dari sebuah twit]

@hunnahunny: If you ever wonder, I love you too.

[kemudian sebuah ReTweet]

@ibnuhabibi: PRAS BACA PRAS. RT: @hunnahunny: If you ever wonder, I love you too.

[maka terjadilah convo berikut ini]

@ibnuhabibi: Nana. Mau tak wawancara ndak?

@hunnahunny: Wawancara apa?

*Isshhh banyak nanya*

@ibnuhabibi: Buat di blog. Kayak Prase waktu itu.

@hunnahunny: ngg. Boleh deh. Daripada nganggur..

*Setdah. Semacam ngga niat.*

@ibnuhabibi: Ya udah. Ini aturan mainnya..

@ibnuhabibi: Nanti kamu dapet 7 pertanyaan yang aku sampe sekarang juga ngga tau pertanyaannya apa. \m/ (1)

@ibnuhabibi: Terus kalo udah, kasih hashtag #hashtag ya. Iya itu hashtagnya ndak salah. (2)

@ibnuhabibi: Mari kita mulai.. Uwuwuwuwuuu. *mikir 7 tahun buat 7 pertanyaan.* (3)

[kejadian di tempat lain]

@iimet: @ibnuhabibi KOK AKU ENGGAK DIWAWANCARA??? :'((( *jejelin nasi bungkus sebungkus-bungkusnya*

[lalu di tempat lain dari yang lain]

@prasetyoh: @hunnahunny kalo kamu bingung njawabnya, sms aja. Ntar dipikir bareng-bareng.

@hunnahunny: @prasetyoh iya. Doain aku ya.. :’)

@ibnuhabibi: [1] Halo, Nana, apa kabar? *dari awal aja udah ngga mutu.*

@hunnahunny: [1] Halo, kak. Biasa aja. *jawabannya juga gamutu*

@hunnahunny: #hashtag-nya ketinggalan. #hashtag

*hufffttt*

@ibnuhabibi: [2] Kamu lucu deh. Denger2 kamu satu dari selusin-dan-itu-pun-ngga-sampe Para Kepompong ya? Kenapa mau gabung jadi Kepompong?

@hunnahunny: [2] iya. karena, kakak-kakak di geng kupu-kupu ini lucu semua. apa lagi kak p… *ilang sinyal* #hashtag

@ibnuhabibi: *FYI: Jawabnya bisa pake [2a], [2b]. dst supaya kasih waktu pewawancara bikin pertanyaan. Hih. *gulung kabel mic.*

*PRASE AKUUUH DIREBUT ORANG :’(*

@ibnuhabibi: [3] Oh iya, siapa personil #GKK yang paling kamu suka selain kakAteng yang ganteng banget itu? Kenapa dikira-kira?

@hunnahunny: [3a] yang paling aku suka sih kakAteng yang ganteng banget itu sama kakImet yang cantik banget itu.

@hunnahunny: [3b] apanya dikira kira?

@hunnahunny: [3c] kalo kakak yang satunya itu sih… :”>

@hunnahunny: [3d] #hashtag

@ibnuhabibi: *FYI Jilid 2: Dilarang jawab pertanyaan dengan pertanyaan. Terus dilarang membohongi diri sendiri dg bilang Imet cantik. Thanks.

[saat iimet berkomentar]

@iimet: @ibnuhabibi tolong gak usah iri kalo saya dibilang cantik sama @hunnahunny. Situ pengen juga dibilang cantik kan? Ngaku!

@iimet: NANA HATI-HATI ITU PRASE MAU DIREBUT ATENG. KTA.

*seka keringat.*

@ibnuhabibi: [4] Menurut kabar kupu-kupu yang sedang beredar, kamu udah jadian sama Prase-yang-cuma-ganteng-di-mata-Ateng itu ya? Kok bisa sih? Cerita dong.. :”>

@hunnahunny: [4a] kabar itu hanya gosip. belum. tolong dicatat ya, belum. iya, belum jadian.

@hunnahunny: [4b] tinggal nunggu dia bilang ya-taulah-dia-harus-bilang-apa itu sih. #hashtag

@ibnuhabibi: Aaaaaaaaak. *girang.* | Oke.. Ikan lumba-lumba ikut pesut, cilukmbaaaa, lanjut..

*MASIH GIRANG.*

@ibnuhabibi: [5] Tapi kamu sendiri gimana perasaannya sama Prase? Masa ngga ada benih-benih asmara tumbuh di hati?

@hunnahunny: [5] ada. #hashtag

*kemudian Prase kempes.*

@ibnuhabibi: [6] Oh iya, kamu sekarang kuliah di ITS Teknik Kimia ya? Kenapa ambil jurusan itu? Emang mau jadi apa selain jadi pacar Prase?

@hunnahunny: [6a] iya.

@hunnahunny: [6b] ngg, nggak ada alasan jelas, sih. yang jelas biar kaya.

@hunnahunny: [6c] mau jadi… duh, jadi pacar dia juga belum…

@hunnahunny: [6d] duh, #hashtag ketinggalan mulu deh. #hashtag

@ibnuhabibi: *IKLAN: Oh, Prase mah anaknya memang pemalu. Sabar aja kalo pedekate sama dia. Aku aja capek. *lahdalah*

*pilin-pilin brosur hokben.*

@ibnuhabibi: [7] Pertanyaan terakhir nih. Sebagai Kepompong Sejahtera apa yang kamu harapkan buat #GKK? Ada pesan-pesan yg mau disampaikan?

@hunnahunny: [7a] sering sering nraktir kami, para Kepompong. Udah. Itu aja.

@hunnahunny: [7b] oh, sama anggota yang itu tuh, ndak usah malu malu gitu. Iya. Ini beneran udah. #hashtag

@ibnuhabibi: *Penutup: Ya udah, Nana. Senang bisa mewawancarain kamu secara formal. Semoga ke depannya kamu sehat walafiat… (1/2)

@ibnuhabibi: .. tidak kurang segala sesuatunya, termasuk cinta dari seorang pangeran besar surabaya. Terima kasih atas waktunya. Malam. (2/2)

@hunnahunny: Amen. My pleasure, anytime.

*ambil angle terbaik ke arah kamera.*

Begitulah hasil wawancara saya dengan seorang Nana. Remaja 16 tahun, saya ulangi, ENAMBELAS TAHUN, yang sudah menapakkan diri di universitas negeri di Surabaya. Cerdas, baik, dan cantik, bisa bahasa perancis pula. Pantes Prase suka. </3

Oke, mari kita tunggu sesi wawancara berikutnya. Hanya di timeline kesayangan Anda, @GengKupuKupu dong tentunya.. \^o^/

© 2012

[Dibuang sayang, tentang ciuman]

@iimet: ( -_-)/RT @adelladellaide: Kalo pacaran sama #Taurus, mesti punya bibir yang kuat. Soalnya doyan ciuman.

@prasetyoh: @iimet MEH. :|

@iimet: @prasetyoh belom pernah?

@ibnuhabibi: @iimet @prasetyoh BELOM PERNAH???

@prasetyoh: @ibnuhabibi @iimet INI UDAH PADA PERNAH SEMUA???

Kasian, Prase. Sebesar itu belum pernah merasakan enaknya ciuman. Jadi ini PR bagi pacar Prase kelak, tolong diajakin Prasenya ciuman. Mau bilang “kalo ndak ada yang mau, sama aku aja boleh kok, Pras” tapi ngga jadi. Ya udah. Selamat malam. :3

Advertisements

2 thoughts on “Wawancara Bersama Husna Amirah

Bubuhkan Komentar (Put a Thought)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s