Toet Toet Toet 2

(Ditulis 03 Mei, 2012.)

Halo, Memet. Selamat ulang tahun. Entah harus berapa kali lagi saya akan mengatakan ini. Pun tidak tahu ini akan berkesan atau berlalu tanpa pesan. Saya tidak peduli. Seperti yang kamu ajarkan selama ini, “Lakukan!”. Saya selalu senang saat berdampingan dengan kamu. Ke mana pun. Berjalan bersama kamu justru memberi pengertian lain dari perjalanan itu sendiri. Saya lebih senang saat menyusuri mind map yang coba kamu jabarkan. Tulus dan mulus.

Atas hari jadi ke-19 lahirmu ini, saya hanya ingin mengucap syukur untuk beberapa hal. Di antara panjangnya medium hidup kamu selama ini, Tuhan telah menyisipkan saya ke dalamnya dan saya bersyukur atas itu semua. Mungkin saya sekadar menjadi figuran atau bahkan pameo di sesi hidup kamu, sekali lagi, tetap saya menyukuri ini.

Saya senang setiap mendapat pesan singkat dari kamu, apapun itu. Yang mungkin orang lain berkata tidak penting, tapi dipercaya menjadi toilet unek-unek kamu sudah barang tentu merupakan kehormatan bagi saya.

Ini lebay ngga sih kira-kira? Kata gue sih iya. Ya ngga apa-apa lah ya lebay sekali-duakali (bukannya setiap saat, Mas?). Yawis. Selamat ulang tahun chibi Nurmeita Herdianti. \(^n^)/

PS; Soundcloud-nya sudah tak isi. Ayo terus nyanyi!

Bubuhkan Komentar (Put a Thought)

