Toet Toet Toet

(Ditulis 22 April 2012.)

Selamat ulang tahun kepada Prase (@prasetyoh). Yang tanpanya dunia update-soal-gadget bakal hampa di timeline raya. Blognya juga bagus, silakan kalau mau mampir –> http://prasetyoh.tumblr.com.

Haduh. Kamu udah besar ternyata. 18 tahun aja gitu. Perasaan tahun kemarin masih 17. ^^v. Yawis. Aku cuma mau bilang kamu adalah anak paling keren sedunia. Dunianya aku aja. Ngga tahu kalo dunia orang lain. Pokoknya kalo kamu suatu saat lagi down, baca aja tulisan ini. Ngga perlu mikir mau bunuh diri. Ntar aku sedih. :’(

Jijik kan abis baca ini? Ngga percaya sih dibilangin.

Oh, semoga hasil snmptn memuaskan satu sama lain. Itu kalo 610-nya ngga ditagih2 sama orang nokia, lempar sini aja yes. *ditindih. keenakan.* Yawis. Tiumnah mana tiumnah.. (<^o^)>

Advertisements

Bubuhkan Komentar (Put a Thought)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s