Post kilat.

(Ditulis 16 Maret, 2012.)

Gue stress. Banyak beban sekarang. Materi masih numpuk yang perlu dikejer. Otak semakin aus, kering total. Doain semuanya lancar. Akhir-akhir ini kegiatan cuma di sekitaran rumah-tempat les-rumah. Berasa abege banget dah. Baru sadar ternyata beban abege itu berat. Musti nelen materi itu bulet-bulet tanpa bisa berbuat apa-apa. Jadi ngga heran kalo mereka banyak yang alay, mungkin itu hanya cara mereka menuangkan emosi aja. *najis, sok bijak amat.*

Sekarang gue udah bisa naik motor. FYI aja. Itu juga terpaksa karena jadwal bimbel yang brutal memaksa gue untuk harus bisa naik motor. Padahal gue dulu mati-matian nolak bisa naik motor. Takut kecelakaan. T_T. Awalnya nabrak sana-sini. Total korban; 1 angkot, 1 motor, 1 jempol (sendiri) kena standar, berdarah amit-amit. Jempol gue sekarang cacat. Ya udah.

Tapi anehnya berat badan gue NAIK! AAAAAAAAAAAAAAAK. Sekarang jadi 61 kg. Kalo ibarat bayi, gue bayi obesitas. Heran sih. Tapi gue tau penyebabnya. Bhak! Ini semua karena sekarang gue makan teratur. Nasi uduk setiap mau berangkat bimbel. Makan siang di tempat bimbel. Makan malem perjalanan pulang. Porsi ngga gitu banyak. Tapi naik aja gitu. Nanti kalau kuliah harus fitnes pokoknya. Gue mau kayak Ade Rai versi lebih macho. *bayangin, muntah.*

Tapi untungnya gue dapet guru yang jenius semua. Mereka juga ngga segan gue teror sejuta pertanyaan tolol gue. Materi SMA di otak gue entah pada lari ke mana. Pokoknya nge-blank total mulanya. Sekarang ngejer target abis-abisan. Pagi ketemu pagi gue cuma buka buku setebel bantal dan memang itu nama bukunya ‘buku bantal’. Hih. Gue menikmati ini, people! Berasa muda lagi aja gitu, bawa buku tebel ditenteng di dada, masuk kelas, baca-baca dikit nunggu kelas dimulai. Njrit! Berasa anak delapanbelas tahun gue. Etapi emang masih delapanbelas tahun ding. *kalem.*

Ya udah. Doain aja gue selamat sampai akhir. Gue ngga mau optimis-optimis banget, karena optimis juga harus tau diri. Yang penting sudah usaha. UGM tunggu aku. Amin. *solat tahajud 366 hari.*

Bubuhkan Komentar (Put a Thought)

