Pengorbanan Ato Dikorbankan? [Part 2]

(Ditulis 14 November, 2011.)

Setelah menunggu lama, saya pulang tanpa kepastian. Mood hancur seketika padahal saya tidak tau apa penyebabnya. Saat itu juga ingin sekali rasanya untuk teriak sekencang mungkin, mengabarkan kepada dunia bahwa saya adalah makhluk hina yang telah mementingkan sebuah perkara tanpa tau kejelasannya apa. Ya, saya merasa manusia paling bodoh sedunia.

Sampai di rumah kakak, saya memutuskan untuk langsung mandi layaknya manusia normal lain, tidak ada drama berkesinambungan di kamar mandi. Saya hanya mandi *ini apa tujuannya sih*. Lalu saya mengecek twitter sebentar, dan mendapati status twitter dia sedang berada di Sevel Tendean, tempat yang baru saja saya kunjungi tadi, bersama teman-temannya. Saya sudah tidak menyimpan harap apapun. Saya hanya pasrah dengan keadaan bahwa saya sudah tak lagi diinginkan untuk hadir di kehidupannya.

Kemudian saya tertidur.

Dan saya sudah sangat malas mengingat-ingat apalagi untuk menyelesaikan tulisan penuh drama ini. Yang jelas, biarkan saja kenangan ini tersimpan rapi di lemari biasa saya menyimpan masa lalu atopun kenangan sendu. Siapa tau, saat saya mengingat, akan ada gerakan saraf bibir membentuk lengkungan hebat, errr. Senyum maksudnya. (See? Saya bukan seorang penyair yang handal membentuk gambaran lewat bahasa membingungkan. Cukup kisah ini saja yang berakhir membingungkan).

Untuk kamu, terimakasih telah membuat saya lelah. Memikirkan ini sudah menyita waktu, pikiran, dan energi yang seharusnya bisa saya gunakan untuk hal-hal lain. Dan saya mengambil kesimpulan, saat sejuta kenangan manis ini selalu manis untuk diingat, saya harus tegas kepada diri sendiri untuk bilang “cukup” walopun itu amat teramat pahit.  Saya hampir lupa bagaimana rasanya saat kamu pertama kali hadir di hati saya, tapi saya sangat ingat bagaimana sakitnya diabaikan dan kehilangan kamu untuk selamanya. Terimakasih telah menunjukkan apa itu cinta. :’)

7 thoughts on “Pengorbanan Ato Dikorbankan? [Part 2]

Bubuhkan Komentar (Put a Thought)

