My Wish List

(Ditulis 24 Oktober, 2011.)

Belakangan ini, saya sangat mendambakan sebuah smartphone  untuk memermudah saya melakukan kegiatan sehari-hari sebagai mahasiswa. Terlebih saya sangat (dan butuh sekali) handphone baru, mengingat yang saya punya sekarang sudah sangat memprihatinkan kondisinya. Saat membaca ini, saya langsung jatuh cinta dengan Nokia N8.

Gambar di ambil dari sini

Sebuah handphone produksi Nokia ini berkerja dengan OS Symbian ^3 (Upgradeable) ini menurut saya sangat luar biasa keren. Dengan kamera 12MP (dan fitur kamera lain-lainnya)  foto yang dihasilkan sangat sempurna. Teman saya (@prasetyoh), sudah lama menggunakan handphone ini. Dia juga meng-upload foto-foto hasil jepretannya di sini. Dan semuanya awesome!!!

Semoga keinginan saya yang satu ini dapat terwujud dalam waktu dekat. Tabungan belum juga terkumpul. Ayo, semangka.. \(^o^)/

*menatap celengan ayam*

4 thoughts on “My Wish List

Bubuhkan Komentar (Put a Thought)

