Esensi Hari Lahir

(Ditulis 30 Agustus, 2011.)

Dulu, sewaktu kecil, saya sempat dilarang untuk mengadakan perayaan apapun yang berkaitan dengan hari kelahiran, entah apa sebabnya saya juga tidak mengerti. Terlepas dari itu semua saya sendiri tidak pernah mementingkan hari ulang tahun, karena, menurut saya, esensi hari lahir adalah umur seseorang yang semakin berkurang. Tapi, ya sudahlah, manusia memang makhluk serba membingungkan, dan saya termasuk ke dalamnya.

Menyelamatkan seseorang yang sedang ber-ulang tahun juga jarang saya lakukan, hanya orang-orang yang saya anggap penting karena telah mengisi hidup saya, menyematkan tawa di setiap kehadiran mereka, dan supaya engga dimusuhi juga, ya, “tradisi”, heu?

Well, kali ini saya ingin menyampaikan ucapan “Selamat Ulang Tahun” untuk seseorang yang sangat spesial di kehidupan saya, saya sangat sayang kepada dia, kehadirannya membawa sensasi baru untuk hidup saya, dengan wejangan yang sangat mutakhir dan selalu berhasil menampar setiap setan yang mulai menghinggapi saya, okay.

Selamat ulang tahun untuk kamu dan jika semoga itu diperlukan setiap ulang tahun datang maka saya akan menyemogakan, semoga panjang umur, hidup bahagia, kesehatan tetap terjaga, dan jangan jadi si tua yang menyebalkan, tetap apa adanya, dan semua hal baik lain tertuju untukmu.

Oh, saya juga ingin minta maaf karena tidak bisa hadir di hari bahagia ini, tapi apalah pentingnya kehadiran saya jika kamu sudah bahagia bersama orang-orang di sana, heu? Rundingan runcing yang kita bicarakan tentang ini hampir meledakkan kepala saya, dan ditambah lagi kesibukkan kamu yang membuat saya berpikir bahwa kamu termasuk kedalam jajaran petinggi negeri ini *apeeh*.

I love you :****

Sudah. Dadah.

Bubuhkan Komentar (Put a Thought)

